Patah Hati Berjamaah, Bintang Emon Lamar Kekasih

Mitrapost.com – Artis sekaligus komedian, Bintang Emon mengumumkan telah mempunyai tambatan hati melalui foto yang diunggah melalui Instagram. Dalam foto tersebut memperlihatkan perempuan dengan memakai cincin. Hal tersebut lantas membuat warga maya patah hati berjamaah.

Dalam unggahan foto tersebut, Bintang Emon juga menuliskan caption di mana perempuan yang ada dalam foto merupakan pemberhentian terakhir kisah cintanya.

“Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri,” tulis Bintang Emon dalam Instagram miliknya.

“Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama,” sambungnya lagi.

Baca Juga :   Bilang Najis ke Lawan Main, Fuji Banyak Tuai Kritik

Unggahan tersebut lantas membuat banyak warga maya mengomentari postingan romantis itu. Mereka memberikan selamat kepada sang bintang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati