Dipicu Polemik Rumah Tangga, Lelaki di Pati Bunuh Diri

Pati, Mitrapost.com – Ditemukan sesosok jasad di Gang Atrium, RT 01/RW 02 Dukuh Kaborongan, Kelurahan Pati Lor, Pati Kota pada Sabtu (5/2/2022), pukul 16.30 WIB.

Jasad tersebut diduga korban bunuh diri yang berada didalam sebuah kamar kos-kosannya.

Diketahui, identitias jasad tersebut bernama Budi (40) berasal dari Wonogiri. Ia berprofesi sebagai juru masak di Restoran Surya Baru Pati yang sudah bekerja 6 tahunan.

Berdasarkan penuturan Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, Suprihantono (58) yang merupakan saksi menduga, jika korban mengakhiri hidupnya lantaran dipicu permasalahan rumah tangga. Pasalnya, yang bersangkutan baru saja bercerai dengan istrinya sekitar 3 bulan yang lalu.

Ia juga memperkirakan jika meninggalnya korban sudah sekitar tiga hari yang lalu, karena kondisinya sudah mulai membusuk.

Baca Juga :   Tingkatkan Produksi Tebu Batangan, Dispertan Bakal Bongkar Ratoon

“Saya itu tadi diceritain temen kerjanya, katanya izin mau ke Jakarta di tempat mantan istrinya selama beberapa hari, nanti tanggal 5 itu masuk kerja lagi, tapi temannya telepon tidak diangkat, WA juga tidak dibalas,” jelasnya kepada Mitrapost.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati