Kebakaran Kandang Ayam Hanguskan 12 Ribu Ayam

Pati, Mitrapost.com – Telah terjadi kebakaran kandang ayam dengan luas 250 meter persegi milik Akhad Syaikhu di Desa Bremi Kecamatan Gembong Kabupaten Pati, Sabtu (5/2/2022). Akibat kebakaran tersebut, dua belas ribu ekor ayam terbakar.

Kepala Bidang (Kabid) Damkar dan Linmas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, Mirza Nur Hidayat mengatakan, pihaknya dapat laporan pada pukul 07.10 WIB.

“Kami dapat laporan dari Udin yang beralamat di Desa Bremi Kecamatan Gembong bahwasanya ada kebakaran pukul 07.10 WIB,” jelasnya kepada Mitrapost.com.

Diduga kebakaran tersebut, lanjut dia, dikarenakan overheat pemanas atau penghangat ayam dengan bahan bakar minyak gas. Kemudian Tim damkar induk Pati dan Pos Tambakromo segera berangkat menuju lokasi kebakaran.

“Kami dapat laporan lalu Tim Damkar induk Pati dan Pos Tambakromo segera berangkat menuju lokasi kebakaran dengan membawa 3 mobil Damkar yang berisikan 9 orang dan dibantu 1 mobil damkar Garuda Food dan warga sekitar,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati