Para Pedagang Akui Alun-Alun Kembangjoyo Lebih Ramai Dibandingkan TPK

Pati, Mitrapost.com – Meski belum diresmikan, puluhan pedagang kaki lima (PKL) mulai menempati Alun-Alun timur atau Kembangjoyo Pati.

Mustamin, salah satu pedagang setempat mengatakan, belum ada satu minggu menempati area tersebut, namun pedagang yang lain sudah mulai menempati alun-alun sejak bulan Januari lalu.

“Kalau saya sejak kemarin. Ini sudah dua hari. Kalau yang lainnya sudah mulai Sabtu minggu lalu,” ujar satu penyedia jasa mainan, Mustamin saat ditemui awak media di Alun-alun Kembangjoyo, kemarin.

Meski baru beroperasi, Mustamin mengaku, pengunjung yang datang ke alun-alun baru yang terletak di Kalidoro cukup banyak. Sejak sore, terdapat puluhan pengunjung yang datang.

Meskipun baru sebentar, Mustamin sudah merasakan keramaian pengunjung Alun-alun Kembangjoyo. Mulai sore puluhan hingga ratusan orang sudah mulai berdatangan.

Baca Juga :   Komisi D DPRD Pati Terima Audiensi Ormas Mantra

“Sejak kemarin memang sudah ramai. Teman-teman yang pas awal-awal saya datang juga banyak pengunjung,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati