Percobaan PTM di Rembang Berjalan Lancar

Rembang, Mitrapost.com – Percobaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen di Rembang menjadi 6-7 jam, dimana sebelumnya hanya selama 5 jam. Sedangkan untuk pelaksanaan diserahkan pada masing – masing sekolah.

“Pelaksaan percobaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen di Kabupaten Rembang dimulai sejak Senin, (31/1/2022) hingga Jumat, (04/2/2022) berjalan lancar dan belum ditemukan kendala dalam percobaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dan semakin membaik,” Ujar Nugroho Widyatmoko Kabid Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Rembang kepada Mitrapost.com, Sabtu (5/2/2022).

Dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) akan terus memantau kegiatan PTM 100 persen untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik.

Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengatakan, hingga saat ini Rembang ditetapkan Mendagri masuk PPKM level I. Sehingga sekarang aktivitas bisa berjalan sedikit longgar.

Baca Juga :   Kaleman dan Sedekah Bumi, Desa Pakis Gelar Kirab Budaya

“Saya mencontohkan, jika ada anak di sekolah yang positif. Selanjutnya akan dirumahkan. Bukan berarti sekolah diberhentikan. Tetapi tetap belajar sambil yang positif dievaluasi mandiri. Itulah skenario – skenario jika terjadi sesuatu,” Ujar Nugroho Widyatmoko Kabid Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Rembang kepada Mitrapost.com, Sabtu (5/2/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati