PTM di Kota Semarang Dihentikan Sementara

Semarang, Mitrapost.com – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di kota Semarang dihentikan Sementara waktu, hal itu dikarenakan adanya peningkatan kasus Covid-19.

Kebijakan tersebut diungkapkan oleh wali kota Semarang Hendrar Prihadi. Adapun waktu berlakunya kebijakan tersebut adalah selama dua minggu ke depan dan rencananya akan dimulai pada Senin (7/2/2022).

“Kebijakan yang akan berlaku yaitu Pembelajaran Tatap Muka mulai hari Senin akan off dulu selama dua minggu,” ungkap Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi tersebut.

Selama PTM dihentikan sementara, siswa akan Kembali dengan sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ).

“Jadi untuk sementara anak didik kita belajar dari rumah kembali dengan sistem pembelajaran jarak jauh,” terangnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   800 Guru di Rembang Bakal Diberikan Vaksin Covid-19

Hendi tak menampik, langkah yang diambilnya tersebut dengan menimbang adanya peningkatan kasus yang cukup cepat. Dirinya bahkan menyebutkan, setiap hari terus mengamati pergerakan grafik penderita Covid-19 di Kota Semarang dalam kurun waktu dua minggu terakhir, termasuk tren penyebarannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati