Pemain Sepak Bola Tertangkap Pakai Narkoba, Siapa?

Mitrapost.com – Pemain sepak bola ditangkap karena mengonsumsi narkoba di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Diketahui, pelaku tersebut Bernama Marsadi (41).
“Saya main bola lapangan besar. Enggak (profesional) cuma tarkam antarkampung doang,” ujar Masardi dikutip dari Detik News, pada Senin (7/2/2022).

Dalam hal ini, Marsadi mengungkapkan bahwa klub bola yang diikutinya tersebut adalah ‘wing back’ kanan. Selain itu, ia mengungkapkan setiap kali bermain bola dirinya tidak mendapatkan uang.

“Paling selesai main, makan-makan bukan berarti saya pemain bayaran, bukan. Jadi hanya hobi. Saya main bola dimana aja. Di Jatibening saya main, karena mereka lihat saya bagus,” tutur Masardi.

Ia diketahui ditangkap oleh polisi saat membeli satu paket klip sabu senilai Rp 100 ribu. Salam hal ini, ia diketahui telah membeli paket sabu sebanyak empat kali.

Baca Juga :   Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Pesinotren Bobby Joseph

“Saya beli paket Rp 100 ribu doang, sepaket. Saya baru (beli) tiga kali empat kali kan,” kata Masardi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati