9 Februari Diperingati sebagai Hari Pers Nasional 2022, Berikut Rangkaian Acaranya

Kendari, Mitrapost.com – Tanggal 9 Februari diperingati sebagai Hari Pers Nasional (HPN). Kali ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memperingati HPN dengan mengangkat isu lingkungan.

Peringatan HPN 2022 akan berlangsung dengan beberapa agenda. Terdapat 40 rangkaian agenda dalam peringatan HPN, di antaranya konvensi media massa pada 7 dan 8 Februari 2022, seminar pariwisata bangkit, seminar energi dan pertambangan, seminar moneter dan fiskal, workshop pendidikan jurnalistik, Diskusi Anugerah Jurnalistik Adinegoro, Klinik Penulisan Kebudayaan, bakti sosial, dan lain-lain.

Menurut Ketua Panitia HPN 2022 Auri Jaya, sebagaian besar agenda diselenggarakan di Kendari, Sulawesi Tenggara. Namun, kegiatan yang diselenggarakan di dalam ruangan akan menggunakan format hybrid. Oleh karena itu, supaya masyarakat dan insan pers mengikuti dapat mengikuti seluruh rangkaian acara HPN, maka pihak panitia menyiarkan tayangan live streaming di Youtube.

Baca Juga :   Kendarai Moge, Jokowi Resmikan Sirkuit Mandalika

“Seluruh kegiatan seminar maupun acara puncak HPN, akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti mewajibkan untuk swab PCR atau swab antigen. Peserta juga wajib mengenakan masker dan hand sanitizer, serta megatur jarak antar peserta. Sehingga seluruh peserta dan narasumber yang hadir akan merasa aman dan nyaman untuk mengikuti seluruh acara yang sudah disiapkan,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati