DPRD Pati Menyayangkan Alun-alun Timur Tak Mampu Fasilitasi Seluruh PKL

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, M. Nur Sukarno mengapresiasi rampungnya pembangunan alun-alun timur Kalidoro Pati.

Ia berharap dengan berdirinya alun-alun yang baru, bisa menjadi daya tarik masyarakat lokal dan luar daerah untuk berkunjung ke kota Bumi Mina Tani.

Terlebih bisa meningkatkan omset para Pedagang Kaki Lima (PKL) eks Simpang Lima yang kemarin sempat turun drastis saat direlokasi ke area Tempat Pelelangan Kayu (TPK).

“harapannya di lokasi baru ini menjadi daya tarik masyarakat,sehingga geliat perkembangan PKL menjadi lebih baik,” Harap Anggota DPRD Pati yang juga Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) itu, Selasa (8/2/2022).

Baca Juga :   Tanggapi Polemik Pabrik di Trangkil, DPRD akan Panggil Pihak Pemerintah

Namun demikian, ia masih menyangkan alun- alun timur tidak mampu meng-cover seluruh pedagang di TPK.

“informasi dari Disperindag jumlah Lapak di alun alun Timur tidak bisa menampung semua PKL yang terdata di Disperindag, tetapi prioritasnya PKL yang pernah direlokasi di TPK Perhutani Puri,” Katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati