Bisnis Baru, Raffi Ahmad Bakal Buka Pabarik Daging Rp 75 Miliar

Mitrapost.comRaffi Ahmad membuka bisnis baru setelah klub bola. Artis yang dijuluki sebagai Suktan Andara tersebut mencoba peruntungan di bisnis pengolahan daging sapi.

Ia akan menggeluti bisnis pengolahan daging sapi di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal ini diungkapkan oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah pada akhir 2021 lalu melalui Instagram resmi @zulkieflimansyah.

“Saya di undang utk berkenalan dan menyampaikan ada apa saja di NTB yg mereka bisa terlibat krn memang groupnya sedang tertarik melakukan bisnis di NTB sebagai rencana diversifikasi kegiatan bisnisnya,” tutur Zulkieflimansyah yang diunggah 1 Desember 2021 dikutip detikcom, Senin (7/2/2022).

Suami Nagita Slavina itu akan mengelola Rumah Potong Hewan (RPH) di STP Banyumulek di Kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Ungkap Alasan Nama Anaknya Mirip Rafathar

“Sepakat Rafii Ahmad Group akan mencoba mengelola Rumah Pemotongan Hewan kita di STP Banyumulek sebagai langkah awal dan akan mengolah daging sapinya di sana nanti dengan merek Saffi Ahmad,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati