Timnas Indonesia Dapat Punggawa Baru dari Denmark

Mitrapost.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia kedatangan amunisi baru, ia adalah Kevin Diks. Pemain berusia 25 tahun itu kini bermain di Liga Denmark, FC Copenhagen.

Diketahui, Kevin Diks saat ini mengalami cedera, dan beruntungnya Liga Denmark 2021-2022 sedang menjalani libur musim dingin.

Pemain yang berposisi sebagai fullback dan winger itu berjuang keras memulihkan kondisi fisiknya usai cedera. Kini, pemain yang pernah tiga kali tampil di Liga Champions itu dikabarkan sudah pulih.

Rencananya pada Kamis (10/2/2022), pemain tersebut akan menjalani uji coba bersama FC Copenhagen melawan Zenit st Petersburg.

“Saya benar-benar bugar sekarang. Sebelumnya, saya harus berjuang sedikit untuk kembali ke performa fisik terbaik setelah liburan musim dingin,” ungkap Kevin Diks melalui instagram FC Copenhagen, @fc_kobenhavn.

Baca Juga :   PSSI Mencari Pelatih Baru untuk Menukangi Timnas

Sebelumnya Kevin Diks pendapat panggilan dari Exco PSSI. Lalu ia merespons permintaan PSSI dengan bersedia dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Bahkan yang bersangkutan secara lisan sudah bersedia menjadi anak asuh Shin Tae-yong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati