Bupati Demak Sosialisasikan Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19

Demak, Mitrapost.com – Bupati Demak, Eisti’anah memberi arahan terkait tindakan antisipasi terhadap lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Puskesmas dan Kepala Desa se-Kabupaten Demak, pada Rabu (9/2/2022).

Sosialisasi secara virtual itu diikuti oleh para pemangku wilayah dari kantor kecamatan masing-masing.

Ia menyampaikan langkah antisipasi yang perlu dilakukan oleh pimpinan wilayah diantaranya tetap memprioritaskan program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan tetap menekankan beraktiVitas sesuai protokol kesehatan

“Selalu memberi edukasi kepada masyarakat untuk tetap memakai masker dalam setiap kegiatan di desa,” ujarnya.

Ia mengimbau agar para Camat, Danramil dan Kapolsek mendampingi pelaksanaan program vaksinasi, sebab dari beberapa kasus yang terjadi diantara yang sudah divaksin masih memiliki potensi terpapar.

Baca Juga :   Foto : Bupati Demak Hadiri Sertijab dan Pelantikan Pengurus PKK

“Namun demikian sebagai aparatur pemerintah tetap berusaha untuk tetap melaksanakan vaksinasi dalam upaya pencegahan virus Covid-19 agar tidak meluas,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati