Menang Telak 7-0 atas PS Bangka Setara, Punggawa Persipa Tuai Pujian

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) menang telak dengan skor  7-0 atas PS Bangka Setara di pekan ke-2 Grup G Liga 3 Nasional.

Klub yang dijuluki Laskar Saridin itu menaklukkan PS Bangka Setara di Stadion Kebondalem, Kendal pada hari Rabu (9/2/2022).

Tujuh gol kemenangan anak asuh Nazal Mustofa itu diciptakan oleh Ahmad Khoirul Hudha pada menit ke-33, Faris Y. Suaib menit ke-34, Firman Djafar menit ke-52, Tri Handoko menit ke-62, Sahrudin Irwan menit ke-81, dan dua gol terakhir diciptakan Adha Nur pada menit ke-91 dan 92.

Kemenangan ini membuat klub kebanggaan warga Pati itu menuai pujian.

“Saya mewakili Persipa Pati, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Pati yang memberikan dukungan penuh kepada kami, untuk terus memberikan yang terbaik kepada Pati, ” ujar Dian Dwi Budianto selaku Manajer Persipa Pati saat diwawancarai Mitrapost.com via telepon, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga :   Jalan Rusak di Dukuhseti, Bupati: Renovasi Jalan Rusak Akan Selesai Pada Bulan Agustus

Menurutnya, pujian yang membanjiri Persipa itu disikapi dengan bijak oleh manajemen. Akan tetapi, pujian itu tidak serta merta membuat para pemain larut dalam euforiab

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati