Awal Tahun 2022, Kemenag Rembang Resmikan 36 Gedung Baru

Rembang, Mitrapost.com – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rembang, M. Fatah meresmikan 36 gedung baru. Gedung itu di antaranya 30 gedung madrasah dan 6 balai nikah.

Peresmian 36 gedung baru tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti Gedung Kelas Baru MTsN 1 Semarang serta Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Rembang oleh Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas beberapa waktu lalu.

Menurutnya, adanya pembangunan gedung baru itu, khususnya KUA Rembang dapat memicu kinerja KUA Rembang untuk memberi pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat. Pasalnya, gedung KUA yang lama sudah tidak layak untuk pelayanan publik.

‘Terima kasih kepada Bapak Menteri Agama yang telah mendukung penuh pembangunan madrasah dan KUA, utamanya di KUA Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Pembangunan gedung baru ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Rembang,” ungkap Fatah.

Baca Juga :   Menuju Smart City, Pemkab Rembang Dorong Guru Tingkatkan Kemajuan Literasi

Ia menambahkan, pada awal tahun 2022 KUA Rembang mendapat hadiah yang istimewa, yaitu gedung baru KUA yang berlokasi di Jalam Pemuda km 2,5 Rembang itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati