DPRD Pati Dukung Wacana Pembangunan Tribun Baru di Stadion Joyokusumo

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Suwito mengatakan mendukung wacana penambahan tribun penonton di Stadion Joyokusumo jelang terselenggaranya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah mendatang.

Saat menjadi Ketua Panitia Kejuaraan Atletik Kelompok Umur tingkat Provinsi (Kejurprov) Jawa Tengah 2022 selama dua hari terakhir, Jumat dan Sabtu (11-12 Februari 2022) ia mengevaluasi, bahwa sarana prasarana di Stadion Joyokusumo memang harus dilengkapi demi kenyamanan atlet dan penonton.

“Kepala Dinpotarar juga sudah ngomong nanti akan ditambahi tribun biar nggak panas. Buat nunggu atlet biar nggak kasihan. Kedepan kita lebih baik lagi buat Porprov kedepan,” ungkap Anggota Dewan Pati dan Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan itu saat diwawancarai awak media, Sabtu (12/2/22).

Baca Juga :   Pemdes Tambahmulyo Bakal Rancang Perdes Tentang Kelola Sampah

Selebihnya terkait venue Joyo kusumo untuk Porprov Jateng menurut Suwito sudah optimal. Begitu juga venue olahraga lempang lembing, lempar cakram, lempar martil, dan tolak peluru di lapangan Desa Kutoharjo Pati Kota menurut pengamatannya juga sudah memadahi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati