Video : Jadi Tuan Rumah Kejurprov, Bupati Pati Sebut Sebagai Ajang Pengenalan Stadion Joyokusumo

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Atletik Kelompok Umur (KU) Tahun 2022 di Stadion Joyokusumo.

Kejurprov Atletik yang memperebutkan Piala Bupati Pati akan digelar selama dua hari yakni pada tanggal 11-12 Februari 2022.

Kejurprov Atletik ini dibuka oleh Bupati Pati Haryanto pada Jumat (11/2/2022), selain itu dihadiri Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati Jumani, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, KONI Kabupaten Pati, PASI Jawa Tengah dan jajaran Forkopimda.

Menurut Haryanto, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memotivasi para atlet supaya tidak vakum. Ia juga menekankan supaya peserta kejuaraan tetap jaga protokol kesehatan.

Baca Juga :   Pembangunan Rumput Stadion Joyo Kusumo Pati Rampung, Telan Rp 8 Miliar

“Semua atlet tetap menjaga protokol kesehatan, karena kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Sehingga semuanya di-screening dengan swab antigen,” ungkapnya kepada awak media.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati