Video : Jadi Tuan Rumah Kejurprov, Bupati Pati Sebut Sebagai Ajang Pengenalan Stadion Joyokusumo

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Atletik Kelompok Umur (KU) Tahun 2022 di Stadion Joyokusumo.

Kejurprov Atletik yang memperebutkan Piala Bupati Pati akan digelar selama dua hari yakni pada tanggal 11-12 Februari 2022.

Kejurprov Atletik ini dibuka oleh Bupati Pati Haryanto pada Jumat (11/2/2022), selain itu dihadiri Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati Jumani, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, KONI Kabupaten Pati, PASI Jawa Tengah dan jajaran Forkopimda.

Menurut Haryanto, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memotivasi para atlet supaya tidak vakum. Ia juga menekankan supaya peserta kejuaraan tetap jaga protokol kesehatan.

Baca Juga :   Pembangunan Rumput Stadion Joyo Kusumo Pati Rampung, Telan Rp 8 Miliar

“Semua atlet tetap menjaga protokol kesehatan, karena kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Sehingga semuanya di-screening dengan swab antigen,” ungkapnya kepada awak media.

Dia menambahkan, bagi yang reaktif tidak boleh ke dalam dan harus diisolasi. Selain untuk memotivasi, pihaknya juga ingin memperkenalkan Stadion Joyokusumo yang sudah selesai direnovasi.

“Mudah-mudahan para atlet bisa menikmati dan senang, ini sekaligus mengikuti kejuaraan dan juga bisa menikmati indahnya Kabupaten Pati. Walaupun sekarang ini belum aman,” paparnya.

Peserta yang mengikuti kejuaraan ini sebanyak 544 atlet dari 42 Kabupaten/Kota dan klub se-Jawa Tengah.

Terdapat pembagian peserta menjadi tiga kelompok umur (KU) dengan klasifikasi usia dini dan pra-remaja. Pembagian tersebut terdiri atas KU di bawah 13 tahun, KU di bawah 16 tahun, dan KU di bawah 19 tahun.

Baca Juga :   Video : Ini Fungsi Stiker Label di Tembok Keluarga Pra-Sejahtera

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral