Meskipun Takluk di Laga Terakhir Penyisihan Grup, Persipa Lolos ke 32 Besar

Kendal, Mitrapost.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) takluk dari perwakilan Sulawesi Tenggara, Gasko Kolaka di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga 3 Nasional.

Laskar Saridin kalah dengan skor tipis 1-2 pada Sabtu (12/2/2022) di Stadion Kebon Dalem, Kendal.

Kekalahan ini menjadi evaluasi bagi pemain Persipa. Sang Manajer, Dian Dwi Budianto meminta punggawa Persipa agar tidak kecolongan dalam menghadapi laga-laga berikutnya.

“Ini menjadi evaluasi besar bagi kami agar tidak kendor di setiap pertandingan, dan jangan meremehkan siapapun lawannya,” ungkap Dian usai pertandingan.

Pasalnya, ia mengatakan jika lawan-lawan di babak knock-out jauh lebih menyulitkan dibanding di babak fase grup.

“Saya hanya mengingatkan bahwa lawan di babak 32 besar lebih sulit dan lebih kuat. Jadi harus selalu ngeyel untuk meraih kemenangan siapapun lawannya,” tegasnya.

Baca Juga :   Status Rumput Dipertanyakan, Joyokusumo Terancam Gagal jadi Homebase Persipa

Dengan mengoleksi poin 6, Persipa masih bercokol di puncak klasemen Grup G. Walau sebenarnya, dua tim lain seperti PS Bangka Setara dan Gasko Kolaka memiliki perolehan poin yang sama dengan Persipa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati