Wakil Bupati Rembang Minta Kinerja BUMD Harus Optimal

Rembang, Mitrapost.com – Wakil Bupati Rembang, Mochammad Hanies Cholil Barro’ mendorong Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) menunjukkan kinerja maksimal sehingga mampu mendukung peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Rembang.

“Saya juga ingin BUMD bisa lebih sehat, kinerjanya lebih baik. Karena bisa mengungkit pembangunan dan meningkatkan PAD kita,” terang pria yang kerap disapa Gus Hanies saat memberikan pengarahan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) dan Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Rembang

Terkait pengadaan barang dan jasa, ia meminta agar bisa dioptimalkan untuk pembangunan.

Tidak hanya pembangunan saja, ia juga fokus mendayagunakan seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan layanan dari berbagai aspek.

Baca Juga :   Soditan Ditunjuk Sebagai Desa Sadar Kerukunan

“Dan yang tak kalah penting soal penataan produk hukum seperti peraturan-peraturan daerah harus makin menjawab perubahan zaman,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati