Wabup Rembang Perintahkan Kecamatan Lebih Sigap Terhadap Masalah Desa

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang akan melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). Wakil Bupati Rembang Muhammad Hanies Cholil Barro memerintahkan agar pemerintah kecamatan lebih cepat dan peka terhadap penyelesaian masalah desa.

Beberapa waktu lalu, telah dilaksanakan forum konsultasi publik terkait Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), dari forum tersebut nantinya akan berlanjut ke Musrenbang.

Baru-baru ini Wakil Bupati Rembang Muhammad Hanies Cholil Barro memimpin apel di Kecamatan Rembang Kota. Hanies menekankan, perlu ada respon cepat terhadap setiap keluhan atas layanan publik yang muncul.

“Pastikan setiap hari ada masalah yang mampu kita selesaikan,” ujarnya.

Selain penguatan relasi, juga diperlukan adanya perbaikan sistem pembinaan dan evaluasi pola koordinasi.

Baca Juga :   Polres dan Kodim Rembang Gelar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Peduli Lindungi

Terkait dengan musyawarah pembangunan, Hanies meminta kecamatan lebih mendengar dan memahami pendapat dari pemerintah desa. Serta mendorong masyarakat desa agar berperan lebih aktif saat Musrenbang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati