Relawan Ganjar Bagi-bagi Sembako

Mitrapost.comRelawan Sahabat Ganjar Pranowo membagikan sembako di Lamongan, Jawa Timur. Kegiatan sosial tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat dan pedagang akibat terupuruknya ekonomi saat Covid-19.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sahabat Ganjar Jawa Timur, Bambang Wahyuono mengungkapkan 150 paket sembako dibagikan di Desa Warukulon, Kecamatan Pucuk.

“Bagi sembako dilakukan secara door to door. Tujuannya itu mencari relawan Sahabat Ganjar, dan semoga bantuannya bermanfaat,” kata Bambang dalam keterangan tertulis, Rabu (16/2/2022).

Bambang juga mengatakan bahwa kegiatan ini efektif untuk membantu masyarakat yang terdampak sebab pandemic Covid-19.

“Sahabat Ganjar sudah membagikan sembako bekerja sama dengan desa setempat. Kegiatan ini sudah dilakukan dengan baik, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Bambang.

Baca Juga :   Direktur TV Swasta Ditangkap Akibat Mengunggah Konten Hoaks

Bahkan diketahui, Sahabat Ganjar memborong dagangan di Jalan Galang Merjoyo, Sukodadi. Bahkan para relawan memberikan bantuan permodalan untuk para pedagang tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati