Selebgram Ayu Aulia Coba Bunuh Diri

Kemudian, pada pukul 19.00 WIB, pihak keamanan apartemen melaporkan kejadian ke Polsek Setiabudi. Lantas, pada pukul 19.20 WIB, pihak dari Polsek Setiabudi mendatangi lokasi kejadian.

“Pukul 19.40 WIB, salah satu asisten dari Ayu Aulia atas nama Jery tidak memperkenankan petugas kepolisian untuk masuk dengan alasan dari pihak keluarga tidak mengijinkan, karena korban sedang ditangani oleh keluarga korban dan nanti kalau semuanya sudah selesai baru akan melapor ke kepolisian,” tutur dia.

Manajemen apartemen lantas menemui asisten Ayu Thalia dan meminta agar polisi diperbolehkan memasuki ruangan kejadian untuk penyelidikan. Hasil dari pengecekan tersebut, ditemukan bercak darah di sofa ruang tamu, kamar mandi, selimut dan sprei.

Baca Juga :   Minum Pestisida, Influencer Bunuh Diri saat Siaran Langsung

“Hasil dari pemeriksaan TKP di dapatkan ada bercak darah yang berada di sofa ruang tamu apartemen, kemudian bercak darah di kamar, di selimut dan seprei serta bercak di dalam kamar mandi,” jelasnya.

Setelah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian, polisi lantas memeriksa kondisi Ayu Aulia di rumah sakit. Diketahui bahwa Ayu Aulia dalam keadaan sadar. Ayu aulia melakukan percobaan bunu diri diduga lantaran stress.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati