Minum Pestisida, Influencer Bunuh Diri saat Siaran Langsung

Mitrapost.com– Seorang Influencer asal China, Luo Xiao Mao Xi bunuh diri usai menenggak pestisida saat siaran langsung di media sosial Douyin, Tik Tok versi China.

Usai kejadian naas tersebut, Luo Xiao Mao Zi sempat dilarikan di rumah sakit, tetapi tidak dapat diselamatkan dan meninggal keesokan harinya. Ia menghebuskan nafas terakhirnya dengan usia 25 tahun.

Sebelum melakukan siaran langsung, Luo Xiao Mao Mao Zi, membagikan sebuah video terakhirnya. Dalam video tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

Dalam video siaran langsung Luo mengaku telah menjalani perawatan selama dua bulan di rumah sakit akibat depresi yang menimpa dirinya dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga :   Suami di Bogor Bunuh Diri usai Bunuh Istri

“Saya tampak bahagia, tetapi ini semua untuk pertunjukan. Saya harap semua orang akan senang ketika mereka melihat video saya dan akan melihat bahwa saya juga bahagia. Tapi saya tidak bisa bertahan lagi,” kata Luo.

Luo Xiao Mao Zi mengatakan depresinya tersebut berawal dari kandasnya hubungan percintaan Luo dengan kekasihnya. Ia mengaku tidak dapat melupakan mantan kekasihnya tersebut dan membuatnya merasa tertekan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati