Selebgram Ayu Aulia Coba Bunuh Diri

Mitrapost.comInformasi dalam artikel ini tidak untuk dilakukan, jika pembaca mengalami depresi dan cenderung mempunyai pemikiran untuk bunuh diri, segera lakukan konsultasi dengan pihak yang dapat membantu.

Ayu Aulia, seorang selebgram mencoba melakukan bunuh diri di apartemen Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Saat ini, Ayu Aulia telah mendapatkan perawatan dari rumah sakit.
“Memang betul ada percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia. Yang bersangkutan sudah dalam penanganan rumah sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Selasa (22/2/2022) malam.

Sementara itu, Kompol Beddy Suwendi, Kapolsek Setiabudi mengungkapkan bahwa Ayu Aulia ditemukan saat hendak melakukan bunuh diri, pada Selasa (22/2) pukul 18.00 WIB.

Baca Juga :   Minum Pestisida, Influencer Bunuh Diri saat Siaran Langsung

“Pukul 18.00 WIB, Saudara Timoti N Hamonangan (asisten korban) melaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia kepada pihak sekuriti petugas lobby, kemudian sekuriti melakukan cek TKP,” tutur Kompol Beddy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati