Tanggapan Dewan Soal Diturunkannya Pemail Level 2 Persipa Pati Melawan PS Palembang

Pati, Mitrapost.com – Joni Kurnianto selaku Wakil l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati memaparkan, perihal di turukannya pemain Level 2 Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) pada Liga 3 Indonesia melawan PS Palembang.

Joni Kurnianto yang juga selaku Pembina Laskar Saridin ini mengungkapkan diturunkannya pemain level 2 Persipa ini adalah salah satu strategi pelatih untuk memberikan kesempatan para pemain muda Persipa.

” Ini salah satu strategi dari pelatih Persipa mas, agar dapat melihat permainan bibit muda Persipa, yang nantinya akan menjadi regenerasi selanjutnya, ” ujarnya, saat diwawancarai Mitrapost.com via telepon, Rabu 23/2/22.

“Hal ini digunakan sebagai ajang unjuk kebolehan pemain level 2 Persipa agar bisa membuktikan kualitas diri mereka. Pasalnya, menang atau kalah Persipa Pati sudah dipastikan lolos ke 16 besar Liga 3 Indonesia “, imbuh Joni Kurnianto.

Baca Juga :   News Grafis : Gasak PSIP Pemalang, Persipa Pati Melaju ke Final Liga 3 Jateng

Akan tetapi, kewaspadaan untuk Persipa Pati harus dijaga penuh, agar nantinya tidak tertinggal poin jauh dari tim lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati