4 Wanita Korban Prostitusi Papua Pulang

Mitrapost.com – Empat wanita yang menjadi korban prostitusi di Papua akhirnya pulang ke kampung halamannya, di Sukabumi, Jawa Barat.

Kepulangan empat korban tersebut diiringi dengan isak tangis dari keluarga. Diketahui bahwa keempat korban pulang pada Rabu (23/2), pukul 23.00 WIB.

Terdapat dua rombongan yang ada di halaman Gedung Satreskrim Polres Sukabumi. Salah satu mbil berisi dua pelaku yang diduga terlibat tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

“Pada hari Minggu kami berangkatkan tim ke Papua dari Unit PPA Satreskrim Polres Sukabumi, bekerja sama dengan Polres Paniai, empat orang bisa kami pulangkan malam ini juga,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah.

Dalam hal ini, Dedy menyebut dua pelaku ini berinisial I dan M. dalam hal ini, I bertindak sebagai ‘mami’ atau mucikari yang menjual korban kepada tersangka lain yaitu HK.

Baca Juga :   29 Gadis Dijadikan Jasa Prostitusi, Sekali Kencan Hanya Rp 200 Ribu

“Hasil koordinasi dengan Polres Paniai, ada tiga tersangka, satu tersangka inisial HK tinggal di Polres Paniai karena TKP di sana, proses lanjut dua orang tersangka yakni inisial I statusnya Mami yang menjual kepada HK dan sopir inisial M, hasil pengembangan,” tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati