Bocah di Jonggol Hanyut Terbawa Arus

Mitrapost.com Bocah laki-laki berumur 6 tahun di Jonggol, Kabupaten Bogor hanyut terbawa arus anak sungai kawasan Jonggol, pada Rabu (23/2/2022).

Kejadian tersebut berawal ketika korban bersama tiga temannya tengah mandi di anak sungai yang mengakibatkan bocah kecil tersebut hanyut.

Diketahui, kakak korban telah berusaha menolong korban namun gagal. Peristiwa terjadi kemarin, Rabu (23/2) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Pada saat H (korban) mandi atau berenang di anak sungai, ternyata korban terbawa arus dan tak sempat tertolong oleh kakaknya,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor M Adam melalui keterangan tertulis, pada Kamis (24/2).

Adam mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan pencarian sejak kemarin malam hingga saat ini. Tim SAR gabungan telah menyisiri anak sungai tempat kejadian.

Baca Juga :   Pakar Gestur Ungkap Tanda Jokowi Marah

“Saat ini rekan potensi SAR bersama dengan ayah korban sedang melakukan penyisiran di anak sungai sampai ke hilir. Anak sungai tersebut mengalir ke sungai sungai di bawah jembatan dekat RS Permata Jonggol,” ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati