2 Tahun Rehat, Atlet Sambut Antusias Ajang Kejurprov Road Race di Joyokusumo

Pati, Mitrapost.com – Apresiasi serta kebahagiaan ditunjukan oleh para Atlet di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Road Race Casytha Manahadap tahun 2022, yang diselenggarakan di Stadion Joyokusumo Pati pada 26-27 Februari 2022.

Mereka menyambut sangat antusias, setelah 2 tahun lebih tidak berlaga di kejuaraan ajang balap motor bergengsi tersebut, dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda.

Hal ini ditegaskan oleh Gony Afina (21) pembalap dari tim RM PODO MORO dari Ponorogo. Ia pun merasa sangat senang berlaga di Kejurpov, setelah rehat dalam waktu yang cukup lama.

“Saya sangat senang mas, kejuaraan seperti ini dibuka kembali, sudah 2 tahun lebih saya hanya latihan mandiri saja tanpa ada kejuaraan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Pengusaha Odong-odong Minta Hari Minggu Dibebaskan, Begini Respon Dewan

Gony Afina yang juga mewakili Grobogan dalam ajang Kejuaraan Nasional Road Race itu mengungkapkan, setelah 5 tahun ia baru Kembali bermain di Pati.

“Setelah 5 tahun saya baru main lagi di Pati mas, seharusnya tidak sampai selama itu, berhubung terdampak pandemi ya mau bagaimana lagi,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati