Dewan Pati Apresiasi Support Patifosi di Liga 3

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto mengapresiasi dukungan dari suporter Persipa Pati, Patifosi selama bergulirnya Liga Tiga Jawa Tengah dan Liga Nasional.

Anggota Dewan Pati dan juga Anggota Exco Asprov PSSI Jawa Tengah menyebut dukungan dan semangat dari para suporter berperan besar bagi kemenangan Laskar Saridin sampai babak 16 Besar Liga 3.

Lanjut Joni, dukungan suporter Persipa yang dimaksud bukan dari segi moril saja melainkan juga materiil sehingga operasional Persipa Pati hingga laga nasional bisa terakomodir.

“Sudah luar biasa suporter bekerja keras karena kemarin berhasil mengumpulkan Rp 125 juta. Suporter Patifosi untuk liga nasional,” ujar pegiat olahraga dan Politisi di Partai Demokrat itu.

Baca Juga :   Kebersihan Kandang Faktor Pengaruhi Kesehatan Hewan

Joni juga mengaku, kompaknya para suporter Persipa dalam memberikan donasi untuk pertandingan juga memicu sponsor lain berdatangan.

Mulai dari pengusaha UMKM cafe, perusahaan-perusahaan lokal Pati hingga rumah sakit ternama di Jawa Tengah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati