6 Ribu Liter Minyak Goreng Curah Disiapkan Untuk Pedagang di Demak

Demak, Mitrapost.com – Sebanyak 6 ribu liter minyak goreng curah disiapkan untuk pedagang yang ada di kabupaten Demak.

Upaya tersebut dilakukan oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dindagkop) kabupaten Demak pada operasi pasar di Pasar Bintoro, Sabtu (26/2/2022).

Berdasarkan keterangan dari Kepala Dindagkop Kabupaten Demak Iskandar Zulkarnain, operasi pasar ini dilakukan guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di wilayah kabupaten Demak.

Disampaikan, hari ini pihaknya juga telah menggelar operasi pasar di tempat yang sama. Pada operasi pasar kali ini, disiapkan sebanyak 2.160 liter minyak goreng.

“Untuk operasi pasar di hari sabtu besok, dengan harga Rp11 ribu per liter. Dan setiap pedagang, dibatasi pembeliannya maksimal 20 liter per orang,” ungkapnya usai melakukan pantauan ketersediaan minyak goreng di PT Wahyu Prima Jaya.

Baca Juga :   Kenali Gejala Frambusia Pada Anak

Iskandar menjelaskan, pihaknya akan terus menggelar operasi pasar tersebut. Rencananya, pada Rabu (2/3/2022) juga akan dilakukan operasi pasar minyak goreng untuk masyarakat. Sebanyak 2 ribu liter minyak goreng disiapkan, dan akan dijual dengan harga Rp14 ribu per liter di pasar Bintoro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati