Kejurprov Road Race di Joyokusumo, Dewan: Acara Ini Sangat Keren

Pati, Mitrapost.com – Joni Kurnianto selaku Wakil Ketua l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, sangat mengapresiasi terselenggarakannya Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Casytha Manahadap di Joyokusumo Pati, yang digelar pada hari Sabtu hingga Minggu 26-27 Februari 2022.

“Keren, acara seperti ini sangat keren dan luar biasa, soalnya sudah lama kejuaraan seperti ini tidak diselenggarakan di Pati,” ujar Joni Kurnianto, saat dieawancarai via telepon, Sabtu (26/2/2022).

Pasalnya, ajang kejuaraan balap motor bergengsi tersebut mempunyai peminat yang luar biasa di Bumi Mina Tani. Mulai dari Road Race, Free Style, bahkan balap liar sekalipun.

Joni Kurnianto yang juga selaku Pembina Persipa Pati itu memaparkan, bahwasannya Pati harus memiliki tempat ataupun sirkuid sendiri untuk memberikan wadah bagi talenta muda yang mempunyai bakat di bidang balap motor.

Baca Juga :   Cegah Penularan HIV/AIDS, Pati Bentuk 2 Klinik Infeksi Menular Seksual

“Pati harus punya sirkuid, itu akan memberikan akses, jembatan serta wadah untuk anak muda Pati yang ingin berkembang melalui prestasi balap motor,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati