Diskominfo Pati Tegaskan Bantuan STB TV Digital Hanya Untuk Keluarga Kurang Mampu

Pati, Mitrapost.com – Diskominfo Kabupaten Pati menjelaskan bahwa bantuan Set Top Box (STB) untuk Televisi Digital hanya diperuntukan bagi keluarga tidak mampu.

“Sesuai instruksi dari Pemerintah Pusat untuk peralihan TV analog ke TV digital memang diberikan bantuan STB mas. Tapi bantuan itu jumlahnya terbatas dan hanya untuk keluarga kurang mampu,” ujar Putut Darmawan selaku Kepala Seksi (Kasi) Layanan Publik Diskominfo Kabupaten Pati, saat ditemui Mitrapost.com, Rabu (2/3/2022) di kantor.

Pihak Diskominfo juga memaparkan, untuk penyuluhan bantuan STB TV Digital kepada masyarakat kurang mampu, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Pati.

“Untuk data penyuluhan bantuan STB ini kami bekerjasama dengan Dinas Sosial, karena dari Dinas Sosial lah data yang akurat akan kami terima dan ketepatan sasaran penerima bantuan STB tersebut akan terlaksana dengan baik,” pungkas Putut.

Baca Juga :   Harga Ayam di Pasar Puri Pati Tembus Rp35 Ribu per Kilogram

“Untuk jumlah bantuan STB yang turun di Kabupaten Pati, saat ini kami bahkan Dinas Sosial juga belum mengantongi informasi detailnya, mungkin dalam jangka waktu tidak lama ini kami akan menerima rincian data tersebut mas,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati