Sosialisasi Prokes dan Donor Darah Sambut HUT Satpol PP Ke-72

Demak, Mitrapost.com – Sosialisasi protokol Kesehatan dan donor darah digelar dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-72. Acara ini digelar oleh Satpol PP kabupaten Demak pada Rabu (2/3/2022).

Sosialisasi prokes sendiri dilakukan lantaran banyak warga yang masih melakukan pelanggaran protokol Kesehatan, salah satunya dengan tidak memakai masker Ketika berada di tempat umum.

Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan di depan Kantor Bupati Demak, tepatnya pertingaan Jalan Kyai Singkil dan Jalan Kyai Jebat ini tidak hanya memberikan teguran kepada warga yang berjalan kaki maupun yang sedang bersantai di Taman Kali Tuntang. Namun para pengguna kendaraan bermotor dan pengemudi mobil pun tidak luput dari pemeriksaan.

Baca Juga :   Pemkab Demak Keluarkan SE Terkait Pencegahan Varian Omicron

Menurut Kasatpol PP Muh Ridhodhin kegiatan Operasi Penegakan Protkes yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Satpol PP Ke-72.

“Peringatan HUT Satpol PP kali ini diawali dengan apel gelar pasukan Satpol PP, kemudian dialanjutkan dengan pelaksanaan edukasi pada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tidak hanya dilapangan saja, namun juga dilakukan di lembaga pendidikan untuk melihat langsung budaya protkes saat PTM,”Kata Kasatpol PP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati