Satpol PP Surabaya Bagikan 2550 Liter Minyak Goreng Gratis

Surabaya, Mitrapost.com – Satpol PP dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Surabaya membagikan sebanyak 2550 liter minyak goreng gratis.

Pembagian minyak goreng gratis dan sembako ini ditujukan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di kota Surabaya.

Adapun pembagian ini, dalam rangka bakti bakti sosial memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Satpol PP dan Satlinmas ke-60.

Peringatan ini ditandai dengan upacara yang berlangsung di Lobby Lantai 2 Balai Kota Surabaya. Upacara yang dipimpin Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi tersebut, juga diikuti secara virtual oleh camat, lurah dan anggota Satpol PP di 31 kecamatan Surabaya, Jumat (4/3/2022).

Wali kota mengungkapkan bahwa dengan adanya momen ini, diharapkan pihak Satpol PP dan Satlinmas memberikan dampak yang baik bagi masyarakat.

Baca Juga :   Harga Kebutuhan Pokok di Surabaya Stabil Saat Nataru Hingga Awal 2022

“Satpol PP dan Satlinmas harus bisa menunjukkan bahwa kita adalah bagian dari masyarakat. Karena mereka semua warga Surabaya adalah saudara-saudara kita,” kata Wali Kota Eri Cahyadi di Lobby Lantai 2 Balai Kota Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati