Bandingkan Jakarta dengan Tahun 1971, Anies Dinilai Kejauhan

Mitrapost.comAnies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta memamerkan kemajuan Jakarta. Dlam hal ini, ia membandingkan kondisi Jakarta pada tahun 1971 dan 2021. Direktur Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno menilai hal tersebut kejauhan.
“Anies ingin pamer Jakarta sudah maju berbeda dengan 1971 dari segi fasilitas dan infrastruktur publik. Cuma kejauhan membandingkan Jakarta 1971 dengan 2021,” ujar Adi dikutip dari Detik News, Senin (7/3/2022).

Ia berpendapat seharusnya Anies membandingkan kemajuan Jakarta dengan era yang dekat, missal saja era kepemimpinan Ahok atu Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta sebelumnya.

“Mestinya Anies bandingkan capaian kinerjanya dengan era Jokowi dan era Ahok. Apa nilai lebih Anies ketimbang dua gubernur sebelumnya yang sering dibanding-bandingkan itu,” tutur Adi.

Baca Juga :   Pelaku Pengeroyok Kakek 89 Tahun Ditangkap

Adi mengungkapkan bahwa Anies pernah melakukan kritik terhadap Jokowi dan Ahok yang dapat membangun fasilitas fisik.

“Anies dulu mengkritik Jokowi dan Ahok yang hanya bangga bisa bangun fasilitas fisik. Mestinya Anies tak ikut-ikutan Jokowi dan Ahok yang pamer kemajuan fisik Jakarta. Anies perlu pamerkan kesuksesan jakarta yang nonfisik. Misalnya soal DP rumah nol persen, tentang reklamasi, tentang banjir, dan lainnya,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati