oleh

ART di Depok Dibekap Pria Misterius

Mitrapost.com – Perempuan yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di Depok dibekap oleh pria misterius. F (25) yang kaget dengan peristiwa tersebut pun berteriak meminta tolong.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, pukul 05.30 WIB.Saat itu, korban tengah berjalan kaki dari rumahnya menuju rumah majikannya.

“Itu pas saya berangkat kerja 05.30 WIB, tiba-tiba saya jalan ada orang ngebekap dari belakang. Dia ngikutin dari arah belakang sebenarnya cuma saya nggak tahu,” kata korban, Selasa (8/3/2022).

F mengungkapkan bahwa pelaku tidak menyentuh area sensitive, saat itu korban berteriak sehingga pelaku melarikan diri.

“Nggak megang apa-apa, cuma karena saya teriak-teriak nangis dia panik. Langsung pergi, lari lagi ke atas tapi nggak tahu dia itu belok atau ke mana nggak ngerti,” jelas dia.

Baca Juga :   Menurut Ahli, Kebakaran Lapas Tangerang Diakibatkan Korsleting Listrik

Korban tidak mengenali wajah korban lantaran pelaku membelakanginya.

“Karena saya sudah panik banget nggak ngerti, mukanya juga saya enggak lihat. Seingat saya dia sempat suruh diam pas lagi bekap gitu. Pelaku kabur karena ada bapak berdiri di sini (pos satpam),” tambah dia.

Saat itu, pelaku menyuruh korban untuk diam, namun korban langsung berteriak meminta tolong.

“Dia nutupnya juga nggak kencang, jadi saya bisa sambil teriak juga kan itu. Dia tangannya nggak ini (kencang) juga jadi saya bisa melawan,” tambahnya.

“Dibekap kayak mau ditarik ke belakang, kayak nggak tahu mau dibawa ke mana. Cuma kan saya ngeberontak-berontak jadi dia nggak bisa bawa saya,” katanya. (*)

Baca Juga :   Wanita Tewas dengan Payudara-Kelamin Terpotong, Suami Angkat Bicara

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Cerita Kepanikan ART di Depok Dibekap Pria Misterius: Teriak Sambil Nangis”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral