DPRD Pati Dukung Langkah Pemkab Pati Gelar PTM 50 Persen

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah mendukung langkah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati yang kembali menggelar Pertemuan Tatap Muka (PTM) 50 persen.

Menurutnya, langkah ini dilakukan agar siswa tidak jenuh dengan pembelajaran secara daring. Pasalnya, sudah lama melaksanakan pembelajaran secara daring.

“Karena masih pandemi, kebijakan di sektor pendidikan menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Dengan dasar keselamatan dan kesehatan masyarakat secara umum,” ucapnya kepada mitrapost.com melalui telepon, Selasa (8/3/2022).

Ia berharap, masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) ketat, yakni memakai masker, mencuci tangan secara rutin, menjaga jarak, menghindari kerumunan.

“Masyarakat juga perlu membudayakan hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan seimbang, istirahat dan olahraga yang cukup,” tuturnya.

Baca Juga :   BPJS Pati Klarifikasi Dugaan Kasus Maladministrasi Warga Cluwak

Ia menegaskan, selama protokol kesehatan diterapkan secara ketat, diyakini mampu menjaga penyakit menular ini tidak sampai meluas penyebarannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati