Selain Mantan Terindah, Ada Program Menawan Hati dari Kemenag Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Setelah sukses luncurkan program inovasi Mantan Terindah (mencatatkan nikah terintegrasi dan mudah), kini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang hadirkan Satgas Menawan Hati untuk tangani kasus perwakafan di Kabupaten Rembang.

Program menawan hati merupakan inovasi dari kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang untuk menangani persoalan-persoalan di bidang perwakafan. Menawan Hati memiliki kepanjangan Menangani dan Melayani Wakaf dengan Sepenuh Hati.

Peluncuran inovasi program Menawan Hati dilakukan pada hari ini, Selasa (08/03/2022) bertempat di Aula Kantor Kemenag Rembang. Peluncuran dilakukan oleh Kepala Kantor Kemenag Rembang H. M Fatah.

Fatah mengatakan program inovasi ini merupakan upaya Kemenag Rembang dalam mewujudkan transformasi layanan umat di bidang perwakafan. Ke depannya pihaknya akan bekerja sama dengan BWI Perwakilan Kabupaten Rembang dan Baznas Rembang.

Baca Juga :   Jumlah Hewan Kurban Tahun 2021 Meningkat dari Tahun Sebelumnya

“Kami sangat berharap BWI akan membantu kami dalam menyelesaikan permasalahan sertifikasi tanah wakaf. Karena masih banyak tanah wakaf di Rembang yang belum bersertifikat,” harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati