Guru di Pati Sambut Positif Pemberlakuan Kembali PTM

Pati, Mitrapost.com – Kebijakan diberlakukannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mendapat tanggapan positif dari sejumlah guru di Kabupaten Pati.

Ketika diwawancarai Mitrapost.com, salah seorang guru SD di Kabupaten Pati, Rossita Talia mengungkapkan, dirinya yakin PTM dapat meningkatkan efektivitas dan produktivitas pengajarannya kepada para siswa yang ia ampu. Menurutnya, pembelajaran daring yang selama ini ia lakukan mempersulit siswa dalam belajar dan bersikap disiplin.

“Saat daring tingkat pemahaman siswa dalam memahami materi turun. Intinya kalau siswa tidak PTM, daya ingat mereka berkurang,” ungkap guru yang kini mengajar di SD Muhammadiyah Pati kepada Mitrapost.com, Rabu (9/3/2022).

Meski sejak Senin (7/3/2022) lalu, beberapa sekolah telah menyelenggarakan PTM, sekolahnya baru memulai kembali PTM hari ini (9/3/2022). Ia optimis PTM akan terselenggara dengan baik di sekolahnya.

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Kabupaten Pati, Sabtu 10 Juli 2021

“Saya mengajar kelas IV, dengan kesiapan diri dan sarana prasarana yang ada di sekolah kami, saya yakin PTM terlaksana dengan maksimal sehingga kemampuan belajar siswa meningkat dan kedisiplinan siswa meningkat juga,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati