Meski Menang Lawan Liverpool Inter Gagal Lolos, Bayern Bantai Salzburg

Mitrapost.com – Pertandingan leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions telah digelar pada Rabu (9/3/2022) dini hari. Raksasa Inggris, Liverpool terpaksa harus mengakui keunggulan Inter Milan 0-1 di kandangnya sendiri, Stadion Anfield.

Namun hasil itu tak membuat anak asuh Jurgen Klopp gagal melaju ke babak berikutnya. Dengan bekal kemenangan 2-0 di Giuseppe Meazza pada leg pertama membuat The Reds berhak melaju ke perempat final karena menang agregat 2-1.

Hasil kemengan yang diraih dengan totalitas itu tak mampu membawa La Beneamata lolos ke babak berikutnya. Meski Inter berupaya mengejar difisit gol, sayangnya Inter belum mampu mengungguli agregat.

Saat berlangsungnya laga di babak pertama, Inter Milan menguasai jalannya pertandingan. Dua tendangan on target yang dihasilkan gagal berbuah gol. Tembakan Denzel Dumfries dari luar kotak penalti dan tendangan bebas Hakan Calhanoglu masih bisa digagalkan penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker.

Baca Juga :   Pati Raya Jadi Tuan Rumah Porprov 2023, Bupati Pati: Selama Ini Kita Berkeinginan Olahraga Kita Maju

Kemudian pada menit ke-30 Liverpool membalas serangan melalui Joel Matip. Ia berhasil menyambut umpan corner kick Trent Alexander-Arnold dengan sundulan. Akan tetapi, si kulit bundar membentur mistar gawang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati