Ular Jumbo Temuan Warga Sulang Dirawat Satu RT

Rembang, Mitrapost.comUlar dengan panjang 3,8 meter yang ditemukan di Desa Kebonagung, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang rencananya akan dirawat oleh warga setempat.

Sebelumnya, pada hari Minggu (6/3/2022) ditemukan ular di sekitar bantaran sungai di Desa Kebonagung. Ular tersebut diperkirakan terbawa arus sungai yang cukup deras usai hujan selama beberapa hari.

Fenomena yang cukup menggemparkan itu nyatanya ditanggapi positif oleh warga. Para pemuda desa memutuskan untuk memelihara reptile tersebut. Mereka berdalih bahwa binatang itu tidak berbahaya karena hingga kini tidak ada hewan ternak warga yang mati akibat dimakan ular tersebut.

“Rencananya sama teman-teman ini mau dipelihara sendiri. Ada yang kasih makan juga berupa ayam atau entok (bebek),” ungkap salah seorang warga yang ikut mengevakuasi ular dari tepi sungai, Sujanadi.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Komitmen Sejahterakan Perawat Melalui PPPK

Sementara itu, Ketua RT 03/RW 01 Supadi telah mengizinkan warganya memelihara hewan liar itu. Menurutnya, warga senang dengan fenomena penemuan hewan melata tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati