Anak 14 Tahun Asal Margoyoso Ikuti Acara Hapus Tattoo Gratis

Pati, Mitrapost.com – Jalal seorang anak berusia 14 tahun asal Margoyoso, Kabupaten Pati menghapus tattoo di tangannya pada acara penghapusan tattoo gratis yang diselenggarakan oleh Komunitas Hapus Tattoo Pati, Sabtu (12/3/2022).

Diketahui, Jalal mentattoo tubuhnya hanya karena iseng saja bersama teman-temannya. Ia menggunakan alat tattoo rakitan yang dibuat oleh temannya.

“Dulu hanya sekedar iseng dan hanya main-main saja, akhirnya dimarahi orang tua dan disuruh menghapus,” ucap Jalal saat diwawancarai Mitrapost.com di lokasi penghapusan tattoo.

Jalal mentattoo tubuhnya setahun yang lalu saat dirinya masih berusia 13 tahun. Diketahui, anak tersebut sudah tidak bersekolah saat mulai mentattoo tubuhnya.

“Sekitar setahun yang lalu aku membuat tattoo ini, alasan menghapusnya ya karena dimarahi orang tua, dan saya sekarang belajar ilmu agama, makanya saya hapus tattoo ini,” jelas anak tersebut.

Baca Juga :   Pati Sudah Izinkan Ijab Kabul di Rumah

Saat pihak Dawwam selaku eksekutor penghapusan tattoo mulai menembakkan laser penghapus, terlihat wajah meringis kesakitan anak tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati