oleh

Dewan Pati Minta Pemain Persipa Tetap Rendah Hati

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto berharap agar seluruh pemain Persipa Pati tetap rendah hati dan serius dalam berlaga melawan Persikota Tangerang pada hari ini Sabtu (12/3/2022) di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pukul 15.15 WIB.

Pihaknya menyampaikan, meskipun hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke Liga 2, tapi ia berharap punggawa Laskar Saridin tetap bermain fight dan tidak meremehkan.

“Kita ini meski hanya butuh imbang, tapi saya tidak mau pemain meremehkan lawan. Saya ingin mereka tetap main wani ngeyel dan raih poin serta tetap rendah hati,” katanya saat dihubungi Mitrapost.com hari ini.

Pihaknya tetap menargetkan kemenangan. Hal ini demi mengamankan satu tiket ke Liga 2  dan mengincar puncak klasemen Grup CC Liga 3 Nasional.

“Kami tetap targetkan 3 poin, karena kami anggap semua laga adalah final. Amankan satu tiket, semoga kita menang,” ujar pria yang juga merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Persipa Pati itu.

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan bonus. Ia tidak mau para pemain sombong dan justru terfokus pada bonus nantinya.

“Sudah kita siapkan bonus, nominalnya mungkin nanti-lah Mas, nanti dikira sombong. Kita namakan bonus lolos Liga 2, hahaha,” ucapnya sambil tertawa.

Ia juga berharap ada dukungan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Pati agar naik kasta.

Menurutnya, impian untuk lolos ke liga profesional sudah ditunggu oleh masyarakat selama 71 tahun penantian.

“Ini merupakan momen yang sangat bagus, kami mohon doanya masyarakat Pati. Semoga Tuhan me-ridhoi dan kita wujudkan mimpi lolos Liga 2,” pinta Joni. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral