Kepulangan Pemain Persipa Pati, Resimen Patifosi akan Buat Sambutan Besar

Pati, Mitrapost.com – Persatuan kelompok suporter sepak bola Resimen Patifosi mengaku akan menggelar sambutan untuk kepulangan tim Persipa Pati besok Minggu, (13/3).

Ketua DPP Resimen Patifosi, Naufal Salsabil mengungkapkan pihaknya akan memfasilitasi antusias suporter yang tergabung dalam Patifosi.

“Yang jelas besok sambutan akan besar mas, kami tidak bisa memprediksi total massa nantinya,” katanya saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com pada Sabtu, (12/3).

Ia beranggapan bahwa nantinya bukan hanya dari anggota suporter yang akan turun ke jalan, melainkan juga masyarakat yang nantinya akan ikut serta meramaikan perayaan ini.

Pihaknya mengaku sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian setempat. Berdasarkan hasilnya, kegiatan akan difokuskan di Stadion Joyokusumo.

Baca Juga :   136 Madrasah Tsanawiyah di Pati Ikuti ANBK Online dan Semi-Online

“Kami sebagai pengurus, sudah melakukan koordinasi dengan tim kepolisian. Kita diarahkan terpusat di Stadion Joyo Kusumo. Jujurnya mas, kami tidak bisa prediksi total massa nanti, tapi kami pastikan akan sangat banyak nantinya,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati