8 Serial Anime Terbaik yang Wajib Ditonton

Mitrapost.com – Serial animasi yang berasal dari Jepang biasanya digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer yang lebih canggih lagi. Kata anime merupakan singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Berikut ini adalah serial anime yang sangat populer di kalangan para pecinta serial anime.

Beberapa serial anime ini juga memiliki jalan cerita tak kalah menarik untuk lihat. Dan buat yang belum pernah menonton serial anime, jika menonton serial ini, dijamin pasti akan langsung tertarik untuk melihat anime tersebut.

Karena serial anime ini memiliki tokoh yang tak kalah menarik dari tokoh anime  lainnya. Tapi tak perlu khawatir, buat yang masih bingung untuk menonton serial anime apa, karena aku akan rekomendasikan serial anime yang terbaik dan popular.

Baca Juga :   Video : 5 Rekomendasi Game Anime Offline Android Terbaik Tahun 2022

1. One piece

One Piece adalah serial anime yang berasal dari Jepang yang diproduksi oleh Toei Animation yang ditayangkan perdana di Fuji TV pada Oktober 1999.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati