12 Tempat Wisata di Indonesia

Mitrapost.comIndonesia adalah negara yang memiliki keindahan alam yang indah dan cantik. Hal itu mengakibatkan tempat wisata yang ada di Indonesia sebagian besar didominasi dengan wisata alam seperti pergunungan, pantai, laut dan masih banyak lainnya yang mungkin bisa memanjakan mata dan menarik wisatawan asing dating ke sana.

Namun tempat wisata di Indonesia bukan hanya di Bali saja, tetapi banyak tersebar di belahan wilayah Indonesia seperti puncak gungung Jayawijaya, pulau cinta, dan masih banyak lainnya. Nah ini adalah beberapa tempat wisata yang ada di Indonesia yang bisa memanjakan mata wisatawan.

1. Pulau Cinta, Gorontalo

Dinamakan pulau cinta karena resort ini dibuat bentuknya mirip seperti jantung hati jika dilihat dari atas.

Baca Juga :   6 Kali Masuk Final dan Gagal Juara, Media Vietnam Sebut Indonesia ‘Raja Runner Up’

Pulau ini memiliki daya tarik tersendiri dengan hamparan laut yang bersih dan jernih. Dan juga bisa merasakan enaknya menyusuri pulau dan serunya treking, stargazing night, jelajah hutan, hoping island, snorkeling juga diving.

2. Raja Ampat, Papua Barat

Wisata alam ini menjadi salah satu favorit bagi wisatawan, karena Raja Ampat menyediakan keindahan alam bawah laut yang menakjubkan. Selain itu pemandangan dari pantai, teluk-teluk serta pemandangan alam lain juga tidakbikin bosan dipandang.