Naik Kasta ke Liga 2, Patifosi Gelar Perayaan Meriah

Pati, Mitrapost.com – Punggawa Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) telah kembali ke Pati setelah menyelesaikan pertandingan babak 16 besar Liga 3 pada hari ini, Minggu (13/3/2022).

Dengan rasa bangga, para pemain membawa kabar gembira kepada pecinta sepakbola di Bumi Mina Tani dengan sukses memastikan tiket ke Liga 2 setelah penantian 71 tahun lamanya.

Bagi klub berjuluk Laskar Saridin, kenaikan kasta ini menjadi prestasi tertinggi semenjak klub berdiri.

Tepat malam ini, ribuan suporter setia Persipa, Patifosi langsung menyambut para pemain yang telah tiba dari Sidoarjo. Mereka menyanyikan chant klub kebanggaan mereka serta menyalakan flare untuk menghiasi langit Kota Pati.

Tampak, Patifosi berduyun-duyun datang dari penjuru dengan berbagai atribut Persipa dan menggelar perayaan besar ini.

Baca Juga :   BPSDMD Jadi Tempat Isolasi, CPNS Pati Angkatan 2 Jalani Latsar Virtual

“Ayo Persipa jadilah juara, kita rayakan bersama! Persipa Liga 2!” ungkap nyanyian lagu yel-yel para suporter.

Perlu diketahui, Patifosi mengadakan acara tersebut di Alun-alun Kota Pati. Kemudian konvoi hingga ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati sambil bernyanyi dan mengibarkan bendera.

Saat dihubungi Mitrapost.com pada Sabtu (12/3/2022), Ketua DPP Resimen Patifosi, Naufal Salsabil mengungkapkan bila pihaknya siap memfasilitasi antusias suporter yang tergabung dalam Patifosi.

“Yang jelas sambutan ini untuk pemain Persipa,” ungkapnya.

Ia menambahkan, acara ini bukan hanya dari anggota suporter saja, melainkan juga masyarakat yang bangga akan sepak terjang Persipa.

Berdasarkan informasi yang beredar, rombongan pemain tiba pada pukul 19.20 WIB. (*)

Baca Juga :   Pagu Dana Desa di Pati Naik, 40 Persen Masih Wajib Untuk BLT DD

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral