Yeti Kristianti Terpilih sebagai Ketum PC Tidar Pati

Pati, Mitrapost.com – Pengukuhan organisasi Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (PC Tidar) Kabupaten Pati telah resmi digelar.

Pengukuhan itu diselenggarakan di New Merdeka Pati pada Minggu (13/3/2022).

Setelah dikukuhkan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Yeti Kristianti terpilih sebagai ketua umum (ketum).

Setelah melalui proses pengukuhan secara simbolis, Yeti meyampaikan beberapa pesan penting kepada pengurus dan anggota yang hadir pada kesempatan itu.

Ia berpesan agar organisasi ini menjadi wadah bagi pemuda-pemudi untuk mengenal politik secara luas. Melalui Tidar, ia akan membawa organisasi tersebut berkontribusi dan ikut serta menyejahterakan masyarakat, khususnya Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Muncul Isu Efek Bahaya Vaksin Covid-19, Dinkes Pati: Tahap Uji Coba

“Diharapkan organisasi ini bisa menjadi wadah anak-anak muda dalam belajar politik,” ujar wanita yang juga merupakan Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati.

“Semoga ini nanti Tidar bisa berbaur dengan masyarakat untuk berkontribusi dan ikut serta menyejahterakan dan kemakmuran warga Pati,” imbuhnya usai acara pengukuhan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati