Kulo Nuwun Liga 2 Indonesia, Persipa Pati Datang

Pati, Mitrapost.com – Euforia kebahagiaan menyelimuti warga Pati. Pasalnya, babak 16 bersar Liga 3 Indonesia sudah dilalui para pemain Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa).

Walaupun pada pertandingan terakhir harus mengakui keunggulan klub milik Prilly Latuconsina, Persikota Tangerang dengan skor 3-2, tetapi dapat dipastikan punggawa Laskar Saridin tetap mendapatkan tiket promosi ke Liga 2 Indonesia.

“Alhamdulillah Mas, perjuangan yang saya lakukan bersama tim dengan sepenuh hati serta tumpah darah, akhirnya membuahkan hasil yang luar biasa,” ujar Dian Dwi Budianto selaku Manajer Persipa Pati.

Sujud syukur juga sempat dilakukan pria yang akrab disapa Mblado itu di tengah jalan saat menginjakkan kaki di Bumi Mina Tani pada Minggu (13/3/2022) malam.

Baca Juga :   136 Madrasah Tsanawiyah di Pati Ikuti ANBK Online dan Semi-Online

Naiknya Persipa ke kasta liga profesional yang lebih tinggi menjadi raihan prestasi yang telah 71 tahun dinanti-nantikan.

“Sejarah Persipa Pati akhirnya tercipta selama 71 tahun penantian, ini yang kami cita-citakan selama ini. Rasa syukur yang luar biasa saya ucapkan kepada seluruh pendukung Persipa dan warga Pati, terimakasih untuk kalian semua, ” ucapnya.

Bahkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Persipa Pati, Joni Kurnianto yang juga selaku pembina tim memberikan bonus senilai Rp 200 juta atas pencapaian punggawa Laskar Saridin.

Ia berharap pada fase berikutnya Persipa tetap menunjukkan performa terbaik, serta tetap fokus dengan tujuan.

“Dan tak terkecuali, doa masyarakat Bumi Pesantenan Pati akan terus mengalir untuk skuad Laskar Saridin di laga seterusnya,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Persipa Pati Butuh Suntikan Dana Rp 750 Juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral