Pemkab Rembang Prioritaskan Perbaikan Jalan Alternatif Plawangan-Kragan Tahun Depan

Secara terpisah Kepala Desa Plawangan, Kiswanto mengapresiasi kebijakan Bupati dan bersyukur atas diprioritaskannya jalan alternatif Plawangan-Kragan pada tahun 2023. Pasalnya jalan tersebut sangat membantu mobilitas warga.

Saat ini pun jalan tersebut kondisinya sudah rusak. Akses jalan tersebut penting karena dapat memecah kepadatan arus kendaraan dan menghemat waktu pengendara.

“Pembangunan jalan alternatif itu memang penting mas, sudah parah dan memang jalan alternatif itu dilewati banyak orang. Karena jalan alternatif setahu saya semua sudah dikerjakan, cuma yang plawangan sampai kragan belum sama sekali.” Ungkapnya Senin (14/3/2022)

Jalan alternatif ini berada di sebelah selatan pantura atau wilayah desa Plawangan, Balongmulyo, Tegalmulyo dan Kragan. Saat ini jalan alternatif yang sudah banyak ditumbuhi tanaman ini memiliki lebar 3 sampai 4 meter. (*)

Baca Juga :   Kebakaran Toko Mebel di Rembang Belum Padam

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati